Minggu, 23 November 2008

Salam kenal

Assalamu’alaikum. Wr.Wb.

Salawat dan salam kita haturkan kepada baginda Rasulullaah, keluarga, para sahabat dan pengikutnya yang beriman hingga akhir zaman.

Salam ceria untuk sahabat-sahabat Mading Kita warga SDIT Harapan Ummah.

Sahabat…..

Ini adalah pekan pertama Mading Kita di terbitkan. Ide ini dari sahabat-sahabat akhwat yang duduk di kelas 5 zubair. Berawal dari hobby berkreasi seperti menggambar, mewarnai, mengarang puisi dan cerpen dan banyak lagi karya-karya yang bisa mereka buat, dan hasilnya luar biasa. Seperti kata wali kelas mereka, tentu sahabat-sahabat mengenal beliau “Pa Atar”. “LUAR BiASSOOO….” KATA Pa Atar setiap kali melihat sesuatu yang tentunya memang sangat luar biasa.

Tujuan diterbitkannya Mading Kita ini adalah untuk menampung karya-karya sahabat sekalian guna meningkatkan kreatifitas, juga memberikan semangat untuk terus berkarya dan akhirnya kita semua sadar bahwa semua punya potensi dalam diri masing-masing.

Tentunya sahabat yang lain juga inginkan karyanya di tempelkan di Mading Kita kan????. Nah karena itu, teman-teman yang punya karya yang bisa di tempelkan di Mading kita ataupun baru ingin berkarya, ayooo kita berlomba membuat karya. Insya Allah karya-karya sahabat akan ditempelkan di sini. Dan semua akan menikmatinya.

Salam Ceria dan Marii Berkarya!!!!!!!!!!

Resaksi

Mading Kita

Tidak ada komentar: