Minggu, 23 November 2008

Mengenal Pak Kepsek


Assalamu’alaikum. Wr.Wb

Salam Ceria dan Mari Berkarya

Sahabat……..

Apa kabar dunia? Semoga semua tetap ceria dan tetap semangat untuk selalu berkarya.

Rubrik ini adalah rubric Tokoh Guru. Di rubric ini kita akan mengenal guru-guru kita. Tentunya kita sudah mengenal nama dan beliau mengajar apa beliau di sekolah kita tercinta ini. Tapi disini beliau yang tercantum namanya juga akan memberikan beberapa pendapatnya tentang bagaimana sekolah kita ini.

Di pecan pertama ini, kami akan memperkenalkan seorang tokoh yang tentunya sangan sahabat Mading Kita kenal. Beliau adalah Pa’ Asep Saipudin, S. Pdi.Hayoooo… siapa yang tidak mengenal beliau? Tentunya semua kenalkan, karena Pa’ Asep adalah Kepala Sekolah di sekolah kita ini.

Oh iya, beberapa hari yang lalu sahabat akhwat dari kelas 5 Zubair telah melakukan wawancara bersama Bapak kepala sekolah tentang “ Potensi Sahabat-sahabat Harum dalam Berkarya “. Hasil wawancara tersebut sebagai berikut :

Redaksi : Insya Allah pecan depan, kami dari kelas 5 Zubair akan menerbitkan majalah dinding. Bagaimana pendapat bapak????

Kepsek : Bagus sekali, saya sangat mendukung, sangat setuju. Karena MADING (majalah Dinding) itu tempat santri-santri mengekspresikan kemampuan berkarya sesuai dengan potensi santri masing-masing.

Redaksi : Menurut Bapak, apakah anak-anak SDIT HARUM punya potensi yang bisa dikembangn?

Kepsek : Yah.. Anak-anak Harum luar biasa, semua anak-anak punya potensi luar biasa yang harus dikembangkan, semuanya hebat dan semua punya kemampuan untuk berkarya. Seperti mengarang,puisi, membuat cerpen, menggambar, dan mewarnai dan banyak lagi potensi mereka yang bisa dikembangkan. Dan saya akan memberikan fasilitas demi meningkatkan keingainan mereka untuk terus berkarya.

Redaksi : Apa rencana bapak kedepan untuk meningkatkan potensi santri khususnya potensi mereka dalam berkarya tulis?

Kepsek : ya .. Mading ini juga termasuk dalam perencanaan kedepan dan patut disyukuri karena Mading ini sudah akan diterbitkan. Insya Allah kedepan nanti akan ada bulletin berupa Koran kecil yang isinya seputar sekolah kita ini beserta aktifitas guru dan murid, dan informasi-informasi lainnya yang berkaitan dengan sekolah ini. Juga akan ada Website yang dapat mempermudah orangtua murid pada khususnya dan masyarakat pada umumnya untuk mengetahui informasi-informasi tentang sekolah ini. Untuk nama buletinnya kami belum menemukan nama yang cocok, namun webnya nanti akan kami beri nama www.SDIT-HARUM.com

Redaksi : Fasilitas apa yang bapak berikan untuk menunjang kegiatan peningkatan potensi berkarya santri?

Kepsek : Seperti yang saya katakana tadi, diantaranya :

  • Mading khusus kelas
  • Madinng Umum
  • Buletin berupa Koran kecil
  • Website

Dan karya anak-anak akan diterbitakn di tempat-tempat yang saya sebutkan di atas

Sahabat…..

Itulah tadi hasil wawancara kita dengan bapak kepala sekolah.

Sekilas tentang Pa Kepsek

Asep Saepudin, S.Pdi

Lahir di Bekasi 14 September 1979.

Riwayat Pendidikan : SD N 1 Pebayuran

SMP N 1 Pebayuran

SMUN 3 Karawang

STAI Salahudin Ayubi

Riwayat Mengajar :

Guru (2000-2001) SDIT Al Hikmah Pebayuran Bekasi

Kepsek 2001-2009 SDIT HARUM

SDIT AMANI

Pendiri SMPIT AMANI

Pengurus Yayasan AMANI

Tidak ada komentar: